[cerita] kumpulan kata mutiara - bijak manga gintama


[cerita] kumpulan kata mutiara - bijak manga gintama

"Apa kau tau seberapa bodohnya kami?? JANGAN REMEHKAN KAMI!!!"

"Jika kamu punya waktu untuk memikirkan mati yang indah, kenapa tak kau gunakan waktumu untuk hidup indah sampai akhir?"

"Di manapun aku berada, aku hidup dengan peraturanku sendiri."

"Setua apapun kita, kita masih dalam proses mencari tempat sejati dalam hidup ini."

"Jika kalian mencintai seseorang, kalian juga harus mencintai kejelekannya juga!"

"Kebahagian itu tergantung pada masing2 orang, jika menurutmu kamu bahagia, maka kamu emang bahagia."

"Ibuku bilang, wanita lebih bahagia jika dicintai daripada mencintai."

"Aku tau dia akan pergi. Makanya aku hanya akan menyimpan perasaan ini dalam hati, dan membuatnya menjadi kenangan indah."

"Make-up terbaik seorang wanita adalah senyumnya."

"Kemalangan terbesarku adalah menemukan bahwa orang yang paling memahami tentang diriku... . adalah Musuh."

"ibu bukanlah apa-apa jika tak menyebalkan."

"Tak peduli sebodoh apapun diriku, pokoknya aku mau jadi bos! itulah motoku!"

"Seorang samurai tidak perlu alasan untuk mengambil tindakan, Jika sesuatu perlu diselamatkan, yang harus kau lakukan adalah ambil pedangmu.."

"orang bodoh dengan jalan bodoh mereka.. memiliki kekhawatiran bodoh mereka sendiri."

"Mungkin sulit jika dilakukan sekarang, tetapi hal buruk pasti datang belakangan.Tetap berpikir bahwa kamu akan baik-baik saja."

"Akhir cerita manga mungkin selalu sama, namun berbeda ketika itu adalah hidup, baik kamu maupun aku bukan hanya semata mata pembaca biasa, kita adalah penulis nya, kita dapat merubah akhir ceritanya."