[cerita] kumpulan kata mutiara - bijak manga death note




0. "Hanya karena aku sendirian, tidak berarti aku kesepian.." tsugumi ohba

1. "Jika benar ini akhir dari semua permainanku. Biarkan ini menjadi permainan terakhir yang paling bagus." Light yagami

2. "Tidak ada yang salah dengan dunia ini, yang salah adalah manusia sombong yg merasa memilikinya." Near

3. "Kau tidak bisa membeli kedamaian atau cinta dengan uang." Amane Misa

4. "Apa yang dilakukan manusia ketika dia hidup, itu pula yang dialaminya ketika mati." Ryuk

5. "Memakan yang manis-manis tidak akan membuatmu gendut jika kau menggunakan otakmu!" L Lawliet

6. "Kebohongan menyelamatkanmu sementara tapi menghancurkanmu selamanya." L

7. "Menghancurkan lebih gampang daripada membangun. Itulah hidup." L

8. "Kadang kamu harus melupakan tentang apa yang kamu inginkan, dan mengingat apa yang layak kamu dapatkan." Near

9. "Seberbakat apapun kau, jika sendiri tidak bisa mengubah dunia" Lawliet / L

10. Aku berbohong , karena aku tak ingin ada yang tersakiti " Kira

11. " Apabila seseorang tidak bisa memenangkan permainan yang ia mainkan , maka ia disebut pecundang " By : Near

12. "Seorang pembohong terbaik tidak bisa membohongi dirinya sendiri." L

13. "Belajar untuk menghargai hidupmu, karena suatu hari nanti itu bisa direnggut darimu kapan saja" L

14. "Aku sudah kalah dalam pertarungan, tapi belum kalah dalam perang. tubuhku tak mendukungku untuk bertarung, tapi otakku mendukungku untuk menciptakan strategi" L

15. "Hukum gak pernah sempurna, karena manusia yg membuatnya bukanlah makhluk sempurna." kira

16. "Egois! Yang hanya ingin hidup senang." near

17. "Tak ada yg bisa memastikan benar dan salah, baik dan jahat. Meskipun dewa itu ada dan meskipun dewa itu memberikan ajaran, saya tetap berpegang pada pertimbangan saya, saya sendiri yg akan memutuskan apakah tidakan yg saya lakukan ini benar atau salah." near

18. "Aku gak peduli meskipun kamu adalah iblis yg bersembunyi dibalik topeng Malaikat. Aku ingin bersamamu, Karna aku mencintaimu." misa amane

19. "Kedamaian yang hanya membawa ketakutan bukanlah kedamaian yang sesungguhnya !!" L

20. "Akhirnya tak ada lagi motivasi lainnya yg lebih kuat selain balas dendam." mello

end.